Sigap Bantu warga di Wilayah, Babinsa Koramil Randublatung Laksanakan Gotong Royong

Blora – Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Sertu Suparyadi ikut bersama warga binaan melaksanakan gotong royong pengerasan jalan makadam yang terletak di Desa Bodeh Kec. Randublatung Kab. Blora, Kamis (26/10/ 2023).

Manfaat akses jalan makadam ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas masyarakat untuk beraktivitas menuju ke kebun. Dengan adanya kerja bakti antara Babinsa bersama warga masyarakat sedikit banyak turut meringankan masyarakat dengan pembangunan dalam bidang infrastruktur ini.

“Dengan dilaksanakan pembangunan jalan tersebut diharapkan masyarakat dapat tetap beraktivitas dengan lancar pada saat musim hujan,” ungkap Sertu Suparyadi.

Lebih lanjut Sertu Suparyadi juga menjelaskan, “Kerja Bakti ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat, sehingga kehadiran kami Babinsa dalam pelaksanaan Kerja Bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.”

Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus. Dengan demikian Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik,”Ujar Sertu Suparyadi.

Komentar