Tugu Prasasti Jadi Sejarah Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora

BLORA - Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim 0721/Blora di titik nol Pembangunan Jalan di Desa Sambonganyar, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora sudah memasuki tahap finishing.

Pembangunan tugu sebagai saksi sejarah TNI Kodim 0721/Blora telah berkarya dalam membangun Desa Sambonganyar itu optimis akan selesai, sebelum upacara penutupan TMMD.

"Prasasti TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora tersebut merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Desa Sambonganyar dalam membangun desanya,” ungkap Kapten Inf Lukman Hakim selaku Koordinator Lapangan, Jumat (13/10/2023).

Di tempat Terpisah Serka Sariman yang melakukan pembangunan tugu prasasti TMMD itu mengemukakan, pembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan warga setempat. Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler Sengkuyung III Kodim 0721/Blora sudah memilih dan menyentuh Desa Sambonganyar sebagai objek pembangunan.

"Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga, serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharma baktikan dalam membangun desa," pungkasnya.

Komentar