Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat, Babinsa Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Pembersihan Jalan Usaha Tani

BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serda Arif Wijayanto bersama warga dukuh Bungur RT 02 RW 02, Desa Gadon, Kecamatan Cepu, Kab. Blora. Melaksanakan gotong royong pembersihan Jalan Usaha Tani.

Jalan Usaha Tani ini merupakan sarana transportasi yang sangat vital bagi warga Masyarakat dukuh Bungur Desa Gadon untuk ke kebun dan mengangkut hasil panen.

Serda Arif Wijayanto di sela-sela pembersihan jalan usaha tani menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat gotong royong antar warga binaan,”ucapnya

Terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa dengan warga setempat dalam pembersihan jalan usaha tani (JUT).

Lebih lanjut Serda Arif Wijayanto mengatakan “Sifatnya gotong-royong. Intinya tidak hanya sebatas mengerjakan jalan tapi meningkatkan kebersamaan warga di Desa,” jelasnya.

Arif Wijayanto juga mengungkapkan kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga desa binaan, mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama.

"Kami Babinsa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pembersihan jalan usaha tani (JUT) ini, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan diharapkan pembersihan jalan usaha tani ini cepat selesai dan dapat digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari," pungkasnya.

Komentar