Anggota Koramil 14/Todanan Lakukan Sosialisasi Pencegahan Perundungan serta Intoleransi di Lingkungan Sekolah

BLORA - Dekatkan diri dengan pelajar, Bati Tuud Koramil 14/Todanan Peltu Suyito gelar Sosialisasi Pencegahan Perundungan serta Intoleransi di lingkungan SD Negeri Kajengan Todanan, Selasa (14/11/2023).

Bati Tuud Peltu Suyito mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukannya tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya aksi bullying serta bersilaturahmi dengan beberapa sekolah tentunya untuk lebih mendekatkan diri terhadap para pelajar khususnya di tingkat Sekolah Dasar.

“Kami gelar kegiatan ini untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan perundungan serta Intoleransi di lingkungan Sekolah salah satunya di SD Negeri Kajengan,” ujarnya.

Peltu Suyito juga menambahkan bahwa, kegiatan ini juga dilakukan sebagaimana arahan dan petunjuk Danramil 14/Todanan untuk lebih mendekatkan diri terhadap para siswa tentunya untuk mensosialisasikan pencegahan aksi bullying atau perundungan di tingkat SD.

“Alhamdulillah kami lakukan kegiatan ini di SD Negeri Kajengan, dengan antusias para siswa dan siswi sekolah tersebut sangat baik,” ungkapnya.

Sementara itu, selain mensosialisasikan terkait pencegahan perundungan atau bullying Bati Tuud juga menyampaikan sosialisasi sekolah ramah anak (SRA) serta pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap anak di lingkungan sekolah.

Komentar