Babinsa Bergolo Himbau Warga Selalu Jaga Keamanan dan Waspada Kebakaran di Musim Kemarau

BLORA - Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 12/Ngawen jajaran Kodim 0721/Blora Serka Arman melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Desa Bergolo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Kamis (02/11/2023).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Arman menghimbau warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif serta waspada bahaya kebakaran terutama saat musim kemarau seperti saat ini.

“Kami sebagai aparat teritorial, terutama saat musim kemarau saat ini selalu berikan himbauan kepada warga agar selalu meningkatkan keamanan serta kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran” ujar Babinsa Serka Arman.

Lanjutnya, dengan adanya kedekatan dan kekompakan antara Babinsa dan warga binaan segala informasi yang terjadi ditengah masyarakat dapat dengan cepat diketahui sehingga cegah dini dan deteksi dini dapat dilakukan dengan baik”,terangnya

Komentar