Babinsa Koramil 06/Jiken Bantu Warga Pasang Paving

Blora - Anggota Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Sutoyo bersama warga binaan melaksanakan gotong-royong pemasangan paving jalan sepanjang 550 meter di dukuh Ngapus Rt 03 Rw 03 Desa Ketringan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Rabu (29/11).

Serka Sutoyo menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong-royong di lingkungan masyarakat.

“Sebagai aparat komando kewilayahan, Babinsa harus selalu ikut terjun langsung untuk bersama mengatasi kesulitan masyarakat,” kata dia.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Babinsa juga melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya hidup gotong royong dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan.

“Kami merasa sangat senang sekali dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga. Semaksimal mungkin kami akan selalu hadir ditengah warga, karena ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab kami,” pungkasnya.  (pw)

Komentar