Babinsa Koramil 11/Jati Dampingi Donor Darah

BLORA - Terus berikan pelayanan buat masyarakat seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Jati Serka Sumarno dan Bhabinkamtibmas Aipda Suyono yang bertempat di dukuh Pakuwon Kidul, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, melaksanakan pendampingan kegiatan donor darah rutin bersama warga MTA ranting Kec. Jati yang dilakukan oleh petugas PMI, Selasa (28/11).

Dalam kesempatan tersebut Serka Sumarno menyampaikan, bahwa pendampingan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi pemerintahan, termasuk dengan petugas PMI, sebagai wujud dukungan Babinsa guna mensukseskan program Pemerintah meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Pendampingan ini dilakukan juga sebagai bentuk tanggung jawab moral Babinsa terhadap kesehatan warga masyarakat di Desa binaan," ungkapnya.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat ikut andil dalam kegiatan kemanusiaan seperti kegiatan donor darah ini.

"Kami sangat berharap peran serta masyarakat untuk mau menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan, karena sangat berguna bagi orang lain yang membutuhkan transfusi darah," pungkasnya. (pw)

Komentar