Babinsa Koramil Jiken Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja Bakti Lakukan Komsos Bersama Warga

BLORA – Komunikasi sosial (Komsos) bagian penting dari seorang Babinsa agar tercapainya tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorialnya.

Seperti yang dilakukan Serma Bambang Siswanto, Babinsa Koramil 06/Jiken disela sela waktu istirahat kerja bakti melaksanakan komsos dengan Warga di lokasi kegiatan pemasangan paving jalan d lingkungan RT 01 RW 4 Desa Nglebur Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Jumat (10/11/2023)

Dengan memanfaatkan waktu istirahat di sela-sela kerja bakti pengecoran jalan lingkungan, Babinsa Desa Nglebur Serma Bambang Siswanto terlihat mengobrol santai bersama warga desa dengan menikmati minuman dingin pelepas dahaga.

“Sambil istirahat sejenak, kami mengobrol membahas permasalahan lingkungan, baik kebersihannya maupun masalah keamanan,“ ungkap Babinsa.

Dikatakan lebih lanjut, dimanapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Keakraban yang terus terjalin di harapkan menjadi senjata ampuh dalam segala hal yang positif sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan,”ucapnya.

Komentar