Babinsa Posramil Bogorejo Hadiri Pelantikan Gerakan Pramuka

BLORA - Koramil 02/Jepon ikut ambil bagian dalam pelaksanaan upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus majelis pembimbing ranting (Mabiran) dan kwartir ranting (Kwarran) gerakan pramuka kwartir ranting Bogorejo.

Serka Sudarjan, Anggota Pos Ramil Bogorejo Koramil 02/Jepon menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan Mabiran dan Kwarran gerakan pramuka kwartir ranting Bogorejo.

Semoga gerakan pramuka yang ada di kwartir ranting Bogorejo ini semakin memantapkan sinergitas dan langsung tancap gas menuju pramuka lebih maju, berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

” Apresiasi atas kekompakan yang ditunjukkan oleh adik-adik pramuka yang ada di kwartir ranting Bogorejo, Performance ditampilkan melalui modernisasi pramuka dengan tidak meninggalkan pakem-pakem pramuka hal ini menunjukkan bahwa pramuka di Kecamatan Bogorejo mampu menjawab tantangan zaman,” kata Serka Sudarjan, Kamis (23/11).

Ia menambahkan pihaknya sangat bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh adik-adik pramuka di kwartir ranting Bogorejo, Pramuka harus mampu menghadapi perkembangan budaya bangsa gerakan pramuka harus kekinian.

Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini gerakan pramuka kwartir ranting Bogorejo dapat lebih maju serta dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab dan ikut serta dalam pembangunan daerah.

”Terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi, sinergi serta kolaborasi baik secara internal maupun eksternal, Hindari tindakan yang dapat merugikan organisasi, masyarakat maupun yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”tuturnya. (pw)

Komentar