Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa


BLORA - Pastikan kondisi wilayah binaan aman dan kondusif, Babinsa Koramil 11/Jati Serma Sugiyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aris melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Selasa  (21/11/2023).
 
Dikatakan Babinsa Tujuan Komsos Ini karena ingin selalu dekat dengan perangkat desa dan masyarakat binaan nya agar terjalin hubungan yang erat, harmonis, saling bertukar pikiran dan meningkatkan kerja sama dan koordinasi dalam mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat. 
 
Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada perangkat desa agar senantiasa waspada menjelang pemilu yang akan datang. Jelang pemilu ini, diharapkan dalam menerima informasi harus lebih selektif,” ungkap Serma Sugiyono.
 
“Sehingga persoalan masyarakat bisa ditangani secara tepat dan cepat serta wilayah selalu kondusif dan aman. Begitu juga, menjelang pemilu nanti di wilayah Desa  Doplang berjalan aman, lancar dan sukses,” ungkapnya. (*)

Komentar