Kalur Tambahrejo Gandeng Babinsa Selenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar

Blora,- Kepela Kelurahan Tambahrejo bersama Babinsa menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) dengan tema " Membangun Semangat Literasi Jurnalis Muda yang Kritis dan Kreatif ," yang bertempat di Pendopo Kelurahan Tambahrejo, Rabu (15/11/2023).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Martin Ukie Andana, SE, M.Si., selaku Kalur Tambahrejo, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan panitia, Babinsa dan Babhinkamtibmas yang telah berperan aktif dalam berjalannya acara PJTD kali ini.

Berkaitan dengan itu Ukie mengatakan beberapa Ketua Rt Tambahrejo dan 50 warga masyarakat mengikuti acara PJTD ini.

Lebih lanjut, Kalur Tambahrejo mengatakan tujuan diadakannya PJTD adalah untuk menambah ilmu dan menumbuhkan semangat jurnalis muda.

"Dengan diadakannya acara PJTD ini diharapkan dapat menambahkan ilmu serta menumbuhkan semangat para jurnalis muda," harapnya.

Berkaitan dengan itu, Brotoseno selaku Bintara Pembina Desa(Babinsa)menambahkan tujuan diadakannya acara PJTD ini adalah untuk membekali masyarakat pengetahuan dan skill dibidang jurnalistik serta mendorong masyarakat untuk berpikir kreatif, kritis, dan mandiri.

"Semoga dengan mengikuti acara ini para peserta dapat berpikir kritis, kreatif, dan mandiri serta dapat memanfaatkan ilmu yang di dapat untuk diri sendiri dan orang lain," ujarnya.

Komentar