Kasdim 0721/Blora Narasumber Dalam Sosialisasi Deteksi Dini Terhadap ATGH

BLORA - Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Blora menyelenggarakan kegiatan Forkopimda dengan tema “Cipta Kondisi Wilayah yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Blora”. Selasa (28/11/2023)

Kegiatan berlangsung di ruang pertemuan Inspektorat Kab. Blora, Jalan Gor Mustika I No. 11 Blora, menghadirkan narasumber Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., Dandim 0721/Blora diwakili Kasdim Mayor Inf Bani dan Kapolres Blora diwakili Kasat Intelkam AKP H. Soeparlan, S.H.

Dandim 0721/Blora diwakili Kasdim Mayor Inf Bani membawakan materi tentang Deteksi Dini terhadap Ancaman, Tantangan, Gangguan dan Hambatan (ATGH) dalam rangka cipta kondisi kondusifitas wilayah di kabupaten Blora.

Potensi Kerawanan Pemilu 2024, agar semua pihak termasuk Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dapat berperan aktif dalam kapasitas masing-masing, terutama dalam memberikan informasi untuk lapor dini, upaya dini adanya potensi ancaman, gangguan, tantangan, hambatan dan gangguan konflik di masyarakat,

Kasdim berharap agar warga masyarakat memiliki kewaspadaan menyikapi peristiwa dan perilaku politik dari pihak pihak manapun, jangan mudah terprovokasi, mudah diadu domba, dihasut oleh pihak pihak tertentu, sehingga timbul konflik dengan sesama anak Bangsa,

Mari kita sukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan lancar, aman dan Damai,”tegas Kasdim.

Kegiatan tersebut diikuti, Forkopimcam se Kabupaten Blora, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan dan Perwakilan Partai Politik.

Komentar