Kasdim Blora Hadiri Penanaman Seribu Pohon Di Embung Rowo Karangjati Blora

Blora - Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani menghadiri kegiatan program penanaman sepuluh juta pohon yang dilaksanakan serentak oleh Polri di seluruh Indonesia bersama Menko PMK RI yang terpusat di Madiun, Polres Blora juga melaksanakan penanaman seribu bibit pohon berbagai jenis di sekitar Embung Rowo Karangjati, Blora pada hari Selasa, (15/11/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Blora atau yang mewakili tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada lingkungan.

Kapolres Blora yang diwakili oleh Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada kegiatan ini, Kegiatan penanaman pohon ini bentuk usaha dalam membantu menghijaukan Bumi.

"Selain menjaga kamtibmas, Polri juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial kepada masyarakat maupun kepada lingkungan dalam bentuk seperti penanaman pohon di lingkungan sekitar." ucap Kompol Sosiyanto.

Polres Blora menanam total 1000 bibit pohon yang terdiri dari alpukat, kelengkeng, durian, dan petai.

"Diharapkan bukan hanya kita yang peduli tapi masyarakat sekitar waduk juga ikut merawat supaya apa? supaya nanti saat pohon ini sudah berbuah dan matang, semua dapat menikmati." imbuh Kompol Sosiyanto.

Wakapolres Blora berharap bibit yang ditanam hari ini dirawat oleh masyarakat sekitar Embung Rowo supaya tidak hanya sekedar ditanami lalu dibiarkan mati namun ditanami dan dirawat hingga besar dan berbuah.

Komentar