Kodim 0721/Blora Melaksanakan Latihan Bela Diri Taktis

BLORA - Guna meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0721/Blora melaksanakan latihan Beladiri Taktis, bertempat di lapangan apel Makodim Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Kamis, 23 November 2023.

Latihan Beladiri Taktis dilaksanakan untuk menambah pengetahuan, kemampuan prajurit dalam menghadapi kondisi situasi apapun dalam mengemban tugas pokok TNI AD.

Komandan Kodim Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., melalui Kasdim Mayor Inf Bani mengatakan kegiatan latihan Beladiri Taktis merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh prajurit TNI AD khususnya Kodim Blora guna menunjang tugas pokok sehari-hari di lapangan.

Pelaksanaan latihan beladiri taktis ini nantinya akan dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

“Latihan beladiri taktis ini bertujuan untuk membentuk pribadi prajurit yang berani dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman,” kata Mayor Inf Bani.

Dengan latihan beladiri taktis secara rutin, diharapkan personel Kodim Blora memiliki fisik yang prima, tangguh dan kemampuan beladiri yang mumpuni guna melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dari ancaman yang dihadapi.

“Semoga dengan digelarnya latihan ini nantinya personel Kodim 0721/Blora lebih siap dalam melaksanakan tugas di lapangan,” pungkasnya. (pw)

Komentar