Ngobrol Bareng Forkopimda Dan Dunia Pendidikan di SMK An-Nur Banjarejo

BLORA - Rabu, (08/11/2023) bertempat di Ruang Aula SMK An-Nur Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora telah dilaksanakan Kegiatan Ngobrol Bareng Forkopimda Dan Dunia Pendidikan Dengan Tema “Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, SE, Kapolres Blora diwakili Kasat Intelkam AKP H. Suparlan, Kajari Blora M. Haris Hasbullah, S.H., M.H., Forkopimcam Banjarejo dan Kepala Sekolah SMK An-Nur Nailus Syarof beserta Guru Dan Siswa SMK An-Nur Banjarejo.

Pada kesempatannya, Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, menyampaikan terima kasih kepada segenap Kepala Sekolah dan Guru SMK An-Nur Banjarejo atas dukungan terselenggaranya kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengedukasi para Pelajar yang sudah memiliki suara di Pemilu Tahun 2024.

“Selain menoreh prestasi di dunia pendidikan, para pelajar ini juga harus memiliki pendidikan tentang politik, oleh sebab itu tujuan kegiatan hari ini adalah untuk mengedukasi para pelajar untuk apa tujuan dari pemilu dan apa-apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan,”ujarnya

Maka dari itu, dirinya berharap para pelajar menggunakan hak pilihnya di pemilu mendatang dengan baik dan benar.

“Hak pilih adik-adik pemilih pemula yang menentukan arah bangsa ini di masa depan, jadilah pemilih pemula yang cerdas,” tegasnya. 

Komentar