Ngobrol Bareng Forkopimda Dan Dunia Pendidikan di SMK Kesehatan Bhakti Husada PGRI Blora

BLORA - Senin, (13/11/2023) bertempat di Ruang Aula SMK Kesehatan Bhakti Husada PGRI Blora Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora telah dilaksanakan Kegiatan Ngobrol Bareng Forkopimda dan Dunia Pendidikan Dengan Tema “Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si, serta Kajari Blora atau yang mewakili dan Kepala Sekolah Sunardi beserta Perwakilan Guru Dan Siswa SMK Kesehatan Bhakti Husada PGRI Blora.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto berpesan kepada pelajar SMK Kesehatan Bhakti Husada terutama bagi adik adik yang sudah mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

Dandim juga mengajak para pelajar untuk bijak dalam bermedia sosial. “Ketika sudah memasuki Pemilu, Hati hati dalam bermedia sosial. Jangan asal like, komen dan share. Namun pahami betul esensi yang ada. Karena rawan terjadi provokasi ataupun penyebaran hoaks (berita bohong). Jangan sampai anda yang awalnya bukan siapa siapa tetapi anda tersangkut masalah. Tahu itu harus, mengerti itu wajib. Namun jangan asal share saja, ” papar Dandim Blora.

Bapak ibu guru tidak bisa mengawasi kalian secara penuh. Selebihnya itu adik adik berada bersama keluarga dan masyarakat untuk itu harus betul betul mawas diri,” tambah Dandim.

Komentar