Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Kasdim 0721/Blora

BLORA - Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani memimpin Apel Gabungan Staf dan Koramil Jajaran Kodim 0721/Blora di Lapangan Apel Makodim Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora. Kamis (23/11/2023).

Di hadapan anggota Kodim 0721/Blora, Kasdim Mayor Inf Bani menekankan, untuk meningkatkan soliditas, dan kepedulian dalam hubungan kekeluargaan serta mengoptimalkan kinerja untuk bekerja dengan niat ibadah serta tulus dan ikhlas.

“Dalam kesempatan ini, saya perintahkan kepada seluruh anggota Kodim 0721/Blora untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas Kasdim.

Mengakhiri arahannya, tak lupa Kasdim mengingatkan seluruh personilnya untuk mengutamakan penampilan mulai dari seragam, kelengkapan dan kerapian diri dalam beraktifitas.

“Hal itu merupakan cerminan Satuan Kodim Blora sehingga kita dapat menunjukkan kewibawaan kita sebagai militer yang disiplin dan memiliki integritas,” tutupnya.

Usai kegiatan apel pagi seluruh anggota militer melaksanakan kegiatan bela diri taktis menindaklanjuti perintah Panglima TNI. (pw)

Komentar