Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora Terima Sosialisasi Dari Bank BRI

BLORA - Perwakilan Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0721/Blora mengikuti kegiatan Sosialisasi Produk, Pembagian Buku Tabungan dan Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI yang dilaksanakan di Aula Makodim Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora, Selasa (21/11/2023).

Sosialisasi di Kodim 0721/Blora ini merupakan salah satu usaha Bank BRI Cabang Blora untuk memperkenalkan Program dan Aplikasi salah satunya adalah BRImo BRI kepada Prajurit dan PNS Kodim Blora.

Dandim 0721/Blora diwakili Kasdim Mayor Inf Bani dalam sambutannya menyampaikan bahwa Memorandum of understanding (Mou) yang terbangun antara TNI dengan Bank BUMN yaitu BRI, BNI dan Mandiri di seluruh Indonesia termasuk menjadi rujukan Kodim Blora melaksanakan kerjasama dengan Bank BRI untuk pembayaran tunjangan kinerja.

Kasdim berharap kerjasama yang dilakukan ini dapat meningkatkan kesejahteraan anggota melalui produk-produk yang ada di Bank BRI.

“Kami berharap melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para prajurit dan PNS yang ada di Kodim Blora,” ungkap Kasdim.

Komentar