Babinsa Koramil 12/Ngawen Berikan Pelatihan PBB Kepada Siswa-Siswi MA Sultan Agung

BLORA - Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serma Sujito memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi MA Sultan Agung Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (18/12/2023).

Di halaman sekolah tersebut, Pelatihan PBB yang diberikan dalam rangka peningkatan kemampuan siswa - siswi serta menanamkan disiplin dan karakter sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.

Menurut Serma Sujito dengan Latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan  pada siswa-siswi Sekolah Madrasah Aliyah sejak dini karena itu merupakan kunci keberhasilan dalam meraih cita cita yg di dambakan, salah satunya disiplin bisa dalam bentuk disiplin waktu dan disiplin belajar.

Dikatakan Serma Sujito kegiatan latihan PBB yang diikuti putra dan putri di mana untuk bertujuan agar para siswa dan siswi mampu melaksanakan perintah aba - aba dari pelatih sehingga memiliki disiplin yang bagus. 

"Pelaksanaan latihan kegiatan PBB dasar, seperti gerakan diantaranya seperti sikap sempurna yang benar, sikap istirahat di tempat, dan PBB lainya," ucapnya. (pw)

Komentar