Bantu Pasang Paving, Babinsa Ciptakan Kebersamaan Bersama Warga Binaan

BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Ngadimin bersama warga melaksanakan karya bakti gotong royong saling bahu membahu memasang paving blok lapangan volly yang berada di Desa Sogo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jumat (08/12).

Saat berada di lokasi, Sertu Ngadimin ikut terjun ke lapangan membantu warga setempat dalam pemasangan paving blok. “Bersama warga binaan kita bersama sama memasang paving blok ini semoga cepat selesai dan lapangan volly ini dapat digunakan warga untuk berolahraga setiap hari,” ujar Sertu Ngadimin.

Ia juga mengungkapkan, bahwa di berbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa harus selalu proaktif membantu warga karena ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa.

Sertu Ngadimin juga berharap melalui kegiatan gotong royong pemasangan paving ini semoga hubungan TNI bersama masyarakat binaan semakin erat, “semoga dengan perbaikan fasilitas lapangan volly ini nantinya bisa melahirkan bibit-bibit atlet volly muda desa Sogo,” tuturnya.

Komentar