Bati Tuud Koramil 03/Banjarejo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BLORA - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora, Peltu Nyoto dan 5 orang Babinsa menghadiri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Tasyakuran Renovasi Masjid Baiturrohim bertempat di dukuh Boto, Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Kamis malam (30/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., Forkopimcam Banjarejo, PLT Kades Sendangwungu Suiswari, SE., Habib Alwi Zahir Bin Muhammad Al Habsyi (Pekalongan), Habib Muhdhor Bin Murod Al Habsyi (Sukabumi), KH. Syarofuddin Ismail Qoimas (Rembang), Banser, Kaum Muslimin dan Muslimat kurang lebih 800 Orang.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan anggota Koramil 03/Banjarejo mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasulullah SAW.

"Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasulullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya ke arah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan ceramah dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan syafaatnya", ucap Peltu Nyoto.

Komentar