Jelang Hari Jadi Ke-274, Dandim Bersama Forkopimda Ziarah Ke Makam Bupati Blora

BLORA - Jelang Hari Jadi ke-274 Kabupaten Blora, Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., bersama jajaran Forkopimda Blora dan instansi terkait lainnya melakukan ziarah makam Bupati Kabupaten Blora, Jumat (08/12/2023).

Ziarah dilaksanakan di 4 titik, mulai dari Makam Bupati Blora di Ngadipurwo, Makam Sunan Pojok Blora, Makam Bupati Basuki Widodo di Komplek TPU Giri Mulyo Cepu, Makam Eyang Jati Kusumo di Desa Janjang, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Dilanjutkan kegiatan silaturahmi ke kediaman mantan Bupati Blora.

Ditemui saat ziarah, Dandim Blora mengatakan bahwa para leluhur Blora merupakan tokoh berjasa yang wajib dikenang dan dihormati. Lebih dari itu, Dandim juga mengajak kepada para generasi muda untuk terus mendoakan dan meneruskan perjuangan mereka untuk membangun Kabupaten Blora untuk lebih maju.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan perjuangan para sesepuh Kabupaten Blora yang lebih maju untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Blora,” ajak Dandim.

Letkol Czi Yuli Hartanto juga berharap, dengan bertambahnya usia yang ke-274 ini diharapkan Kabupaten Blora semakin maju, guyub rukun, dan sesarengan mbangun Blora berkelanjutan. (pw)

Komentar