Kodim 0721/Blora Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023


BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721, Ny Weny Yuli Hartanto, memberikan bantuan kepada veteran, selain itu, juga kepada Warakawuri dan yatim piatu.

Penyerahan bantuan secara simbolis Dandim Blora dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2023 ini berlangsung di Masjid Miftakhul Jannah Kelurahan Jepon, dan secara door to door yang diberikan oleh Danramil jajaran, Kamis (14/12/2023).

Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023.

"Kegiatan Baksos ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada warakawuri, veteran dan yatim piatu," ujarnya.

Selain itu juga, tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan. "Dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik," imbuhnya

Pada tahun ini Hari Juang TNI AD mengusung tema "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam Untuk NKRI". (pw)

Komentar