Komsos Bersama Perangkat Desa Untuk Jalin Silaturahmi Serta Punya Nilai Positif

BLORA – Tingkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah Binaan. Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Pelda Intan melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Kelurahan Balun, Kec. Cepu, Kabupaten Blora, Jumat (08/12).

Tujuan dari Komsos untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat desa/kelurahan di wilayah binaannya.

Saat dihubungi oleh Pendim Blora, Babinsa Pelda Intan mengatakan, Komsos dengan Perangkat Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Selain itu juga Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Tentunya sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

Menurutnya, Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan “Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya,” tuturnya.

“Oleh sebab itu Babinsa adalah ujung tombaknya Satuan Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos oleh Babinsa membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” Tutupnya.

Komentar