Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0721/Blora Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasa


Semboyan.ID, BLORA - Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Kodim 0721/Blora menggelar Karya Bakti pembersihan lingkungan pasar.

Kegiatan ini berlangsung di Pasar Rakyat Jepon, Jl. Nasional Blora - Cepu, Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Kamis (14/12/2023).

Karya bakti ini dipimpin oleh Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Lukman Hakim dengan menggandeng Polri, instansi terkait dan elemen masyarakat dengan melaksanakan pembersihan fasilitas umum di area Pasar Rakyat Jepon dengan menyasar pembersihan sampah dan saluran air.

Kapten Inf Lukman Hakim menegaskan, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta mencegah berkembang biaknya nyamuk, serta memfungsikan kembali saluran air yang tersumbat.

"Melalui kegiatan karya bakti ini bisa mewujudkan sinergitas yang solid serta menanamkan semangat kebersamaan antar TNI, Polri, Instansi terkait dan elemen masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka mewujudkan Kabupaten Blora yang bersih dan nyaman," jelasnya.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini, Anggota Kodim 0721/Blora, Polsek Jepon, Kecamatan Jepon, Paguyuban Pasar, Kelurahan Jepon, Pelajar dan Masyarakat. (pw)

Komentar