Sebagai Bentuk Kepedulian TNI, Babinsa Koramil Cepu Bantu Cor Lantai Rumah Warga Binaan

BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu, Kodim 0721/Blora, Sertu Ngadiono melaksanakan karya bakti bantu cor lantai Rumah Bapak Sukamto Bertempat Di dukuh Jeruk RT 03 RW 02, Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Senin (04/12/23).

“Peran serta Babinsa dalam kegiatan masyarakat sangat penting, agar keberadaan Babinsa dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” ungkap Sertu Ngadiono.

“Sebagai Babinsa harus berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat, melalui kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin,” ujar Sertu Ngadiono.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Ngadiono membantu mencampur semen untuk pengecoran lantai rumah milik Keluarga Bapak Sukamto, yang merupakan salah satu warga binaannya.

“Babinsa harus berada di tengah tengah warga desa binaan di segala kondisi. Tujuannya agar kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin solid, erat dan tidak terpisahkan dalam memajukan, mensejahterakan dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” jelas Babinsa.

Komentar