Babinsa Koramil 03/Banjarejo Beri Motivasi Pada Peternak Ayam

Semboyan.Id, BLORA - Babinsa Koramil 03/Banjarejo, Kodim 0721/Blora, Sertu Supardi melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan peternak ayam Bapak Nawawi Warga Desa Banjarejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Senin (22/1/2024).

Babinsa Sertu Supardi menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi antara TNI (Babinsa) dengan warga di desa binaan (Peternak ayam).

Dalam komsos itu, Babinsa juga mengecek langsung terkait perkembangan ayam milik Bapak Nawawi salah satu warga binaannya itu, dan ikut serta memberikan motivasi kepada peternak ayam tersebut.

Babinsa juga ikut membahas terkait kendala apa saja yang dialami oleh peternak ayam “Semoga usaha ternak ayam milik warga ini dapat memperoleh hasil yang maksimal,” harapnya.

Menurutnya, dengan adanya usaha tersebut merupakan salah satu usaha untuk mewujudkan ketahanan pangan warga masyarakat jangan sampai mengandalkan di sektor peternakan saja, namun warga masyarakat harus mempunyai semangat yang tinggi untuk memanfaatkan lahan pekarangannya masing-masing yang dapat memberikan nilai tambah secara ekonomi. (pw)

Komentar