Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Bantu Warga Timbun Tanah Urukan

Semboyan.Id, BLORA – Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 06/Jiken Kopda Setiyono bersama warga bergotong royong membantu meratakan timbunan tanah rumah milik Suraji bertempat di Desa Janjang Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga meratakan timbunan tanah merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warganya dan selalu membantu warga yang membutuhkan, dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

“Kebetulan tadi saya sedang berkeliling kampung, dan melihat adanya masyarakat yang sedang menimbun tanah. Saya berhenti dan membantu penimbunan pondasi rumahnya,” kata Kopda Setiyono.

Senada dengan itu,  selaku pemilik rumah Suraji mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah peduli membantu dalam meratakan timbunan tanah di rumahnya.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus terpelihara antara Babinsa dengan Masyarakat,” tutup Suraji. (pw)

Komentar