Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Buluroto Berikan Himbauan Kamtibmas Warganya

Semboyan.Id, BLORA - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan, Babinsa Sertu Edi Suwanto bersama Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan komsos di Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Rabu (31/1/2024).

Dalam kegiatan sambang dan patroli tersebut, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas senantiasa kompak menghimbau warga binaannya agar tidak menggunakan knalpot brong serta senantiasa menjaga situasi kamtibmas dengan menjaga kerukunan antar warga.

Selain itu, Kedua petugas itu juga tidak henti-hentinya mengingatkan warganya agar tidak mudah percaya dengan berita palsu atau berita hoax.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Darmanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing.

“Melalui kegiatan sambang dan pendekatan terhadap warga, diharapkan mampu mempererat kekompakan petugas dan warga guna bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkapnya.

Selain itu, Danramil juga berpesan apabila terdapat suatu hal yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas, masyarakat diminta untuk segera menginformasikannya baik kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. (pw)

Komentar