Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan


Semboyan.Id, BLORA - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serda Ali Imron melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Warung Kopi milik salah satu warga Desa Plosorejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Jumat (19/01/2024)

Serda Ali Imron mengatakan, warung kopi merupakan tempat paling favorit bagi seorang Babinsa dan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di situlah tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Warung kopi menjadi tempat berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya,"kata Babinsa.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas di wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada masyarakat warga binaan "untuk menjaga kebersihan lingkungan, terpenting menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif, pungkasnya. (pw)

Komentar