Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Bantu Warga Turunkan Buis Beton Pembuatan Septic Tank

Semboyan.Id, BLORA - Babinsa Koramil 11/Jati, Kodim 0721/Blora Serda Yoyok bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Karya Bakti (Karbak) membantu warga binaan menurunkan Buis Beton untuk pembuatan Septic Tank di Desa Kepoh Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Rabu (24/01/24).

Kegiatan ini dalam pelaksanaannya, Babinsa bersama warga dan juga pemilik rumah saling bahu membahu dalam pembuatan septic tank tersebut, mulai dari penggalian lubang, pengecoran hingga penimbunan.

Serda Yoyok menuturkan, hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga adalah untuk memberikan manfaat bagi warga. Yaitu salah satunya dengan membantu meringankan beban warga dan juga dalam hal ini menciptakan kerukunan dan kebersamaan, baik antara Babinsa dengan warga, juga antar sesama warga melalui kegiatan gotong royong ini.

“Sebagai Babinsa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk hadir membantu warga, dengan harapan dapat menjaga dan memelihara hubungan yang harmonis bersama warga. Salah satunya melalui kegiatan seperti yang sedang kita lakukan ini,” terang Babinsa. (pw)

Komentar