TNI Polri Bersama Lintas Sektoral Bersihkan Puing-Puing Sisa Kebakaran

Semboyan.Id, BLORA - TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Ngawen bersama masyarakat melakukan gotong - royong membersihkan puing-puing bangunan Pasar Ngawen pasca kebakaran yang terjadi pada Selasa, (09/1/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Forkopimcam Ngawen. Dalam kegiatan itu, Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora bersama Polsek Ngawen dan lintas sektoral dibantu masyarakat ikut membersihkan puing pasar yang telah terbakar.

“Sejak pagi tadi anggota Koramil, Polsek, lintas sektoral melakukan kegiatan karya bakti gotong royong membersihkan puing-puing pasar yang terbakar,” kata Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suahmad, Rabu (10/1/2024).

Lebih lanjut, Danramil mengatakan Pembersihan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan percepatan juga pemulihan ekonomi masyarakat.

“Pembersihan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta percepatan dan juga pemulihan ekonomi masyarakat,” katanya.

Kami juga menghimbau kepada warga untuk waspada akan bahaya kebakaran, tetap berhati-hati dan selalu mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, pungkasnya. (pw)

Komentar