Wujud Kepedulian, Dandim 0721/Blora Jenguk Perwira Yang Sedang Sakit


Semboyan.Id, BLORA - Disela-sela tugasnya, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., diwakili Mayor Chb Sudiyono meluangkan waktu menjenguk Pasi Ops Kapten Inf Munawar yang sedang sakit, bertempat di Rumkitban 04.08.05/Blora Jl. Dr. Sutomo No. 12 Blora, Jumat (12/1/2024)

Kedatangan Mayor Chb Sudiyono bersama seluruh perwira dan pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 ke rumah sakit tidak lain ingin memberikan motivasi dan mendoakan. Agar Kapten Inf Munawar bisa kembali pulih dan dapat bergabung untuk melaksanakan aktivitas dinasnya.


Mayor Chb Sudiyono saat ditemui menyampaikan apa yang dilakukannya ini bersama para perwira merupakan wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada keluarga besar Kodim 0721/Blora.

“Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan support dan motivasi untuk kesembuhannya,” ungkap Danramil 09/Randublatung.

“Kami keluarga besar Kodim 0721/Blora turut mendoakan agar Kapten Inf Munawar segera sembuh dan yang terpenting fokus ke kesehatannya dulu,” imbuhnya. (pw)

Komentar