Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 05 Cepu Bantu Perbaikan Jalan

Semboyan.Id, BLORA - Dalam upaya mengatasi kesulitan warga desa binaannya, Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serda Arif bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Edi turun langsung untuk membantu warga masyarakat dalam perbaikan jalan yang bertempat di Desa Gadon Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jumat (02/2/2024).

Babinsa Serda Arif mengatakan, gotong royong yang dilaksanakan bersama warga desa binaan hari ini yaitu menimbun badan jalan yang mengarah ke persawahan warga.

"Gotong royong ini dilakukan agar mempermudah masyarakat pergi ke sawah dan membawa hasil kebun masyarakat. Selama ini, warga sedikit sulit melintasi jalan ini, terlebih bila kondisi hujan,"sebut Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Koramil 05/Cepu ini juga menjelaskan, kegiatan kerja bakti perbaikan jalan yang dilakukan itu merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerja sama antara Babinsa dan warga.

Masyarakat Gadon sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah ikut membantu bergotong royong perbaikan jalan.

"Hadirnya Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kami sangat berdampak dan bermanfaat, kami pun menjadi lebih bersemangat dalam bekerja. Terima kasih sekali kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah ikut gotong royong perbaikan jalan ini,"pungkas warga. (pw)

Komentar