Babinsa Gabusan Sambangi Rumah Warga Desa Binaan



Semboyan.Id, BLORA - Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Serka Sumarno memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga binaannya, di dukuh Pakuwon Lor Desa Gabusan Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Minggu (18/2/2024).

Serka Sumarno menyampaikan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga di Desa binaannya tersebut dapat semakin terjalinnya hubungan silaturahmi, kekeluargaan dan persaudaraan.

“Anjangsana ke rumah warga ini sekaligus juga untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah serta masyarakat desa binaan,”terang Serka Sumarno.

Lebih lanjut Serka Sumarno mengatakan, selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, ia juga memastikan bahwa wilayah serta masyarakat Desa binaannya selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali.

“Kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus kami lakukan selaku seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat,”ungkap Serka Sumarno 

Serka Sumarno berharap, kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari – hari di lapangan. (pw)

Komentar