Danramil 09/Randublatung Bersama Forkopimcam Pantau Kesiapan TPS


Semboyan.Id, BLORA - Danramil 09/Randublatung Mayor Chb Sudiyono mengecek langsung kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Selasa (13/2/2024) malam.

Pada kegiatan tersebut Danramil 09/Randublatung Mayor Chb Sudiyono bersama dengan Camat dan Kapolsek meninjau langsung beberapa TPS yang ada di wilayah Kecamatan Randublatung dengan didampingi oleh Panwaslu Kecamatan  dan Kepala Desa.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 09/Randublatung untuk memastikan kesiapan TPS di seluruh wilayah Kecamatan Randublatung". kata Sudiyono 

Lanjutnya dengan pengecekan ini, diharapkan TPS di kelurahan/desa di wilayah Kecamatan Randublatung siap digunakan untuk Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Danramil juga berbincang dengan aparat pemerintahan setempat dan memeriksa kesiapan TPS. Selain itu, Mayor Chb Sudiyono juga kembali mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang dan saat pelaksanaan pemilu.

"Ayo kita sukseskan Pemilu 2024 secara damai, semoga seluruh tahapan pemilu bisa berjalan dengan aman dan lancar. Intinya Koramil 09/Randublatung bersama dengan Polsek Randublatung siap mengamankan Pemilu 2024". Pungkasnya (pw)

Komentar