Kekompakan Terlihat Antara TNI Dan Warga Saat Bangun Gorong-Gorong di Lokasi TMMD


Semboyan.Id, BLORA - Kekompakan dan keakraban terlihat antara Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA. 2024 Kodim 0721/Blora bersama warga Desa Sendangrejo pada saat pembangunan gorong-gorong.

Pembangunan gorong-gorong ini merupakan salah satu sasaran fisik yang dikerjakan oleh Kodim 0721/Blora pada TMMD Sengkuyung Tahap I yang berlangsung di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen.

“Saat ini proses pembangunan gorong-sudah mencapai pada tahap penganyaman besi lalu dilanjutkan dengan pengecoran,” Ujar Sertu Sahit salah satu personil yang tergabung dalam satgas TMMD, Kamis (22/2/2024).

“Kami disini semua berharap, pada saat proses pengecoran cuaca tidak hujan, sehingga proses pengerjaanya tidak terganggu dan akan selesai tepat waktu.” tutupnya.

Iman salah seorang warga Desa Sendangrejo mengatakan, kalau gorong-gorong ini nanti jadi ia bersama masyarakat lain akan sangat senang, “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas pembangunan yang dilaksanakan oleh bapak TNI Kodim Blora.” terang Iman (pw)

Komentar