Kodim 0721/Blora Gelar Gladi Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I 2024

Semboyan.Id, BLORA – Guna memastikan kesiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2024, personel Kodim 0721/Blora melaksanakan upacara gladi di lapangan Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Senin (19/2/2023)

Sedangkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 akan digelar Selasa, 20 Februari 2024 yang akan dibuka oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. Kodim 0721/Blora sendiri melaksanakan TMMD di Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngawen.

Tampak sejumlah personel Kodim 0721/Blora, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka.

Dandim 0721/Blora melalui Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana yang terjun langsung kelapangan beserta Perwira Staf dan para Danramil jajaran berharap, dengan dilaksanakannya gladi upacara nantinya tidak ada kesalahan sekecil apapun sehingga sesuai yang kita harapkan.

“Diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini,” ujar Kapten Inf Surana.

Usai kegiatan gladi dilanjutkan peninjauan lokasi jalan makadam sasaran fisik TMMD di desa Sendangrejo dipimpin langsung oleh Kasdim Blora Mayor Inf Bani didampingi Pasiter Kapten Inf Lukman Hakim dan Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suahmad. (pw)

Komentar