Komsos Dengan Ketua RT, Babinsa Ngloram Eratkan Silaturahmi



Semboyan.Id, BLORA - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Priyanto Babinsa Desa Ngloram Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora bersama masyarakat. Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ketua RT 01 RW 1 dukuh Nglinggo dan warga, Sabtu (17/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Priyanto mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Sertu Priyanto mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

“Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan,” jelasnya. (pw)

Komentar