Lakukan Komsos, Babinsa Karangboyo Himbau Warga Binaan Hindari Berita Hoax

Semboyan.Id, BLORA - Wujudkan kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Sertu Riyanto bersama Bhabinkamtibmas lakukan Komsos dengan masyarakat di Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Senin (19/2/2024).

Dalam moment ini, Babinsa Koramil 05/Cepu Sertu Riyanto mengajak masyarakat Kelurahan Karangboyo ikut menjaga kondusifitas wilayah dan mensukseskan tahapan Pemilu 2024 sampai akhir nanti dengan aman, damai dan sejuk.

“Diharapkan dengan adanya perbedaan dalam pemilihan di Pemilu jangan ada perpecahan dan mari kita wujudkan Pemilu 2024 sampai tahap akhir nanti dapat terlaksana dengan aman dan damai,” katanya.

Babinsa juga menyampaikan jangan terprovokasi dengan isu-isu negatif dan berita-berita hoax yang banyak bermunculan. Pemilu merupakan sarana dalam kita menentukan pemimpin selama lima tahun kedepan.

“Tetap utamakan persatuan dan kesatuan, kerukunan serta kebersamaan kita dan hindari menyebarkan berita atau informasi hoax, baik melalui media sosial.

Jangan kita mudah diadu domba untuk kepentingan tertentu, budaya dan kerukunan yang sudah terjalin baik di Kelurahan Karangboyo harus tetap kita jaga, ujar Babinsa. (pw)

Komentar