Motivasi Pelaku UMKM Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kutukan Sambangi Pembuat Kerupuk

Semboyan.Id, BLORA – Guna memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha, Babinsa Koramil 09 Randublatung, Kodim 0721/Blora Kopka Kristanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Randublatung sambangi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Produksi Kerupuk di Desa Kutukan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Senin (05/02/2024).

Babinsa Kopka Kristanto mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan, motivasi dalam menjalankan UMKM agar lebih maju dan berkembang.

“Selaku Babinsa harus menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan sekaligus memberikan motivasi dan himbauan kepada warganya,” ungkap Kopka Kristanto.

“Kali ini menyambangi bapak Suranto warga binaan yang merupakan pelaku usaha produksi kerupuk yang ada di desa binaan untuk memberikan semangat, motivasi dalam menjalankan UMKM,” jelasnya.

Babinsa menambahkan, tidak hanya pelaku usaha yang kami sambangi untuk melakukan komunikasi sosial, namun seluruh Warga Binaan kami sambangi terutama Warga Masyarakat.

Dalam sambangnya memberikan motivasi, Babinsa berharap Desa binaannya dapat mengembangkan sektor UMKM untuk kemajuan Desa, menjadikan warganya lebih produktif sehingga menjadikan desa yang siap berdaya saing dan warganya sejahtera.(pw)

Komentar