Semangat Gotong Royong TNI dan Warga di Lokasi TMMD Kodim Blora


Semboyan.Id, BLORA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I Tahun 2024 Kodim 0721/Blora di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen sudah memasuki tahap penataan batu makadam yang sudah hampir mencapai 20% dalam pengerjaannya.

Tidak hanya pemasangan batu makadam saja, sejak TMMD dimulai tanggal 20 Februari 2024 yang lalu sudah banyak hal yang dikerjakan di sasaran fisik pembuatan talut dan pemasangan batu makadam seperti saat ini.

Menurut Bati Tuud Koramil 12/Ngawen Peltu Suhartono mengungkapkan, pekerjaan penataan batu makadam di lokasi TMMD sudah berjalan dengan lancar berkat kerja sama antara warga setempat dan anggota Koramil yang saling bahu membahu, semoga nanti semua sasaran bisa selesai sesuai waktu yang di targetkan, harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kades Sendangrejo Agus Sumarno yang ikut terjun langsung di lokasi juga mengatakan hal yang senada, kegiatan pemasangan batu makadam terbilang berjalan cukup cepat dalam pengerjaannya. Warga sangat bersemangat dalam membantu pemasangan batu makadam, karena melihat semangat anggota Koramil yang ada di lokasi TMMD.

“Ini akan menjadikan contoh yang baik bagi masyarakat kami. Semoga kegiatan ini bisa selesai tepat waktu agar masyarakat kami segera dapat merasakan manfaatnya dari program TMMD Sengkuyung I ini,” pungkas Kades. (pw)

Komentar