Wujud Perhatian Babinsa Jiworejo Bantu Buat Lantai Teras Warga Binaan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Personil Babinsa Koramil 06/Jiken jajaran Kodim 0721/Blora Serda Bambang melaksanakan kerja bakti membantu pembuatan lantai teras rumah milik bapak Jaya di Desa Jiworejo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Selasa (13/2/2024).

Usai mengikuti apel pagi Babinsa Jiworejo ke wilayah binaannya untuk membantu warga yang sedang melaksanakan pengecoran teras untuk pengerasan permukaan teras depan rumah warga.

Serda Bambang mengatakan, kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan dapat meringankan beban warga binaan sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dan pemilik rumah tidak perlu lagi membayar upah tukang.

terlihat jelas kekompakan kerja bakti ini saling bantu bahu membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat, semangat warga dengan cara bergotong-royong ini perlu terus dilestarikan oleh masyarakat lainnya. Mengingat banyak hal positif yang kita peroleh dari budaya gotong-royong tersebut, ujarnya.

Sementara bapak Jaya pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Jiworejo atas bantuan tenaga dalam pengecoran lantai teras rumah kami ini, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan, keikhlasan bapak Babinsa Serda Bambang, Amiin, ujarnya. (pw)

Komentar