Antusiasme Warga Dukung Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora


Semboyan.Id BLORA - Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora terus berlangsung hingga hari ini. Babinsa Koramil 02/Jepon, Serda Sugiyanto, terlihat sangat aktif sejak awal dimulainya Pra TMMD hingga hari ini di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II yang memiliki beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan dapat selesai sebelum waktu yang ditentukan. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tetap semangat untuk menyukseskan kegiatan TMMD kali ini.

“Para Satgas tetap semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat demi mensukseskan pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2024,” ungkap Serda Sugiyanto, Senin (29/4/2024).

Danramil 02/Jepon, Kapten Cpl Sumanto, mengatakan bahwa keakraban antara TNI dan masyarakat semakin terlihat saat anggota prajurit bersama-sama melakukan pekerjaan.

Hal ini lah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. Kehadiran TNI menjadi penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Sengkuyung Tahap II.

“Di tengah cuaca yang panas menyengat tidak menjadi penghalang pada pelaksanaan kegiatan Pra TMMD. Kami akan tetap terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja prajurit di lapangan,” tandasnya dengan penuh semangat. (pw)

Komentar