Doa Bersama Buka Bumi Warnai Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora


Semboyan.Id, BLORA - Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora menjadi sasaran dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2024 Kodim 0721/Blora.

Sebelum melaksanakan program TMMD, tradisi buka bumi dan doa bersama dilakukan oleh Kodim 0721/Blora bersama Dinas PMD Kab. Blora, Forkopimcam Jepon, Perangkat Desa dan Masyarakat Geneng.

Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Lukman Hakim menyampaikan telah dilaksanakan kegiatan doa bersama dan syukuran sebelum pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Blora.

Tujuan doa bersama ini adalah untuk memulai suatu kegiatan agar waktu pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebelum pelaksanaan Pra TMMD, kami bersama bersama dinas terkait dan Forkopimcam dan masyarakat Desa Geneng melakukan acara doa bersama sebagai wujud permohonan doa kepada Tuhan YME agar dalam pelaksanaan TMMD nanti, mulai dari awal pembukaan sampai dengan penutupan senantiasa diberikan kelancaran dengan hasil yang maksimal,” jelasnya.

Diharapkan kegiatan buka bumi dan doa bersama ini dapat memberi kelancaran kegiatan TMMD nanti sekaligus melestarikan adat dan budaya masyarakat, pungkasnya. (pw)

Komentar