Istri Anggota Meninggal, Dandim Blora Bersama Ketua Persit Takziah ke Rumah Duka


Semboyan.Id, BLORA - Sebagai bentuk belasungkawa dan rasa empati, Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Ny. Weny Yuli Hartanto melaksanakan takziah ke rumah almarhumah Ny. Eko Supri Handani istri dari Serka Mukhabib yang kesehariannya berdinas di Koramil 01/Blora, di rumah duka Jl. Lumba-lumba No. 17, RT 03 RW 01 Kelurahan Beran, Kec. Blora, Kabupaten Blora, Jumat (17/5/2024).

Kedatangan Dandim bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII ke rumah duka turut didampingi Kasdim Mayor Inf Bani dan Danramil jajaran, Perwira Staf dan segenap pengurus Persit KCK Cabang XLII.

Secara langsung Dandim menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah Ny. Eko Supri Handani. Dandim berharap, keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran, ketabahan menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Saya, mewakili seluruh anggota Kodim menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam. Semoga almarhumah khusnul khatimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Dandim kepada Serka Mukhabib suami almarhum. (pw)

Komentar