Bantu Pasang Paving, Babinsa Koramil Kedungtuban Ciptakan Kebersamaan Bersama Warga Binaan


Semboyan.Id, BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Ngadimin bersama warga melaksanakan karya bakti memasang paving blok di Desa Sogo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jumat (07/6/2024).

Saat berada di lokasi, Sertu Ngadimin terjun langsung ke lapangan membantu warga setempat dalam pemasangan paving blok. “Mari dengan semangat bersama sama memasang paving blok ini semoga cepat selesai sehingga jalan dapat segera digunakan warga untuk beraktivitas setiap hari,” ujar Sertu Ngadimin saat bersama warga binaan.

Ia juga mengungkapkan, bahwa di berbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa harus selalu proaktif membantu warga karena ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa.

Sertu Ngadimin juga mengatakan melalui kegiatan gotong royong pemasangan paving maupun kegiatan lainnya memiliki dampak positif sehingga kegiatannya cepat selesai dan warga dapat segera menggunakan jalan dengan nyaman dan aman.

“Tak kalah penting, adanya gotong royong atau karya bakti juga menumbuhkan rasa peduli masyarakat terhadap lingkungan dan juga hubungan TNI bersama masyarakat binaan semakin erat.”pungkasnya.(pw)

Komentar